Minggu, 30 Juli 2017

Cara Membuat Clan Garena

Syarat bikin clan PB – Hallo tropers, Jika kita bermain game point blank tidak lengkap rasanya jika tidak memiliki Clan. Clan bisa di buat sendiri atau kita bisa bergabung dengan clan-clan yang sudah ada. Jika kita ingin menjadi CM (Clan Master) tentunya kita harus mempunyai clan sendiri.
Membuat clan di point blank tidaklah sulit asalkan car kita memenuhi persyaratamn yang di minta oleh pb garena. Berikut persyaratan untuk membuat clan di PB garena:
1.Pangkat
Pangkat minimal dalam pembuatan sebuah clan adalah Captain Grade 1 atau yang biasa di sebut dengan Diamond 3 garede 1. Jika pangkat anda sudah memenuhi syarat lanjut ke langkah berikutnya.
2.Point
Untuk pembuatan clan kita membutuhkan point sebanyak 15.000 point, jika point belum cukup silahkan cukupkan terlebih dahulu. Jika sudah, berarti semua syarat telah terpenuhi dan anda bisa membuat sebuah clan.
Catata: Seblum membuat clan pastikan anda tidak sedang bergabung dengan clan lain, jika anda memiliki clan silahkan keluar dari clan tersebut terlebih dahulu.



Berikut cara buat clan PB Garena:
1.Login ke PB garena anda
2.Pada menu silahkan pilih “Clan”
3.Jika sudah maka anda akan di bawa ke halaman seperti berikut4.Pada bagian kanan atas klik “Create”
5.Dan akan muncul pemberitahuan persyaratan untuk membuat clan klik saja “Ok”
6.Setelah itu isi nama clan yang akan anda buat, pilih nama yang bagus karena ganti nama clan membutuhkan cash yang lumayan banyak.
7.Langkah terakhir adalah klik tombol “Create”
8.Selesai…! selamat sekarang anda telah mempunyai sebuah Clan.
Share: 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suku banyak teorema sisa (matematika)

BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Matematika pada hakikatnya adalah ilmu yang universal yang mendasari perkembangan teknologi mod...